Bupati Gresik Terima Penghargaan Tingkat Jatim Dua Hari Berturut-turut

Bupati Gresik Terima Penghargaan Tingkat Jatim Dua Hari Berturut-turut Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (kanan) menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - dua hari berturut-turut menerima penghargaan tingkat . Penghargaan pertama diterima bupati pada Selasa (26/7/2022) kemarin. 

Dalam penghargaan itu, Kabupaten Gresik menjadi satu di antara lima kabupaten di Jawa Timur yang mendapatkan penghargaan sebagai daerah dengan prestasi percepatan pemberian perizinan di Jawa Timur, dalam hal kemudahan perizinan rumah subsidi.

Pencapaian itu didapat lantaran Kabupaten Gresik dinilai telah memenuhi beberapa indikator dalam percepatan perizinan pembangunan rumah subsidi.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Supratno, selaku Ketua Umum DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra), disaksikan secara langsung oleh dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himperra Jawa Timur, di Hotel Bumi Surabaya.

Kemudian, penghargaan kedua diterima Bupati Gresik di Ballroom lantai IV Grand City Surabaya, Rabu (27/7/2022). Penghargaan ini diberikan langsung oleh dalam rangkaian puncak peringatan Hari Koperasi ke-75 dan Pembukaan Expo ke-9.

Simak berita selengkapnya ...