Genjot Vaksinasi Booster, Polres Pasuruan Gandeng Karyawan Perusahaan

Genjot Vaksinasi Booster, Polres Pasuruan Gandeng Karyawan Perusahaan Suasana vaksinasi untuk karyawan PT. Tri Sakti Purwosari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - melalui tim dokkes menggelar vaksinasi dosis ketiga (booster) menyasar para karyawan perusahaan di PT. Tri Sakti Purwosari Makmur, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/07/2022).

Pelaksanaan vaksinasi kali ini seperti pada umumnya. Yaki dimulai dari pendataan karyawan, kemudian screening kesehatan meliputi tensi darah hingga deteksi penyakit yang diderita. Setelah dinyatakan layak, karyawan dapat divaksin oleh Tim Vaksinator .

Kasidokkes Iptu Jainul Arifin mengatakan pihaknya menyediakan 1.700 dosis vaksin booster jenis Pfizer.

“Vaksinasi booster dengan sasaran karyawan ini merupakan upaya untuk meningkatkan herd immunity pada masyarakat, khususnya para karyawan di perusahaan. Selain itu, juga bertujuan untuk percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19, utamanya varian baru Omicron,” tegasnya.

Jainul berharap dengan adanya vaksinasi ini, kekebalan tubuh akan segera terbentuk, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman dan sehat dari Covid-19. Sehingga, pandemi Covid-19 segera berakhir.

Vaksinasi booster untuk karyawan perusahaan ini diharapkan dapat mempertahankan kinerja produktivitas industri khususnya di sektor produksi.

“Kita harapkan dari sektor produksi di setiap perusahaan yang ada di Kabupaten Pasuruan tidak terganggu aktivitasnya karena sudah menerima vaksin booster,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Kapolsek Purwosari AKP Sawu, Kasatbinmas AKP Mastuki, dan anggota Dokkes sebagai tim vaksinator. (maf/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO