Kunjungi Kota Madiun, Sandiaga Uno Terkagum dan Dorong Pembangunan Wisata Kota

Kunjungi Kota Madiun, Sandiaga Uno Terkagum dan Dorong Pembangunan Wisata Kota Menparekraf Sandiaga Uno memberikan kesan dan pesannya usai berkeliling Kota Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif () berkenan berkunjung ke Kota Madiun, Rabu (27/7/2022).

Setelah berdialog singkat dengan di Kantor Balai Kota, diajak berkeliling kota untuk melihat perkembangan yang ada.

Dalam keliling tersebut selain diperlihatkan pembangunan fisik yang telah dikerjakan,  Sandiaga juga diperkenalkan pembangunan ekonomi yang dilakukan oleh para pelaku UMKM kelurahan yang ada di beberapa lapak.

Usai berkeliling, Sandi merasa takjub akan pembangunan yang terjadi di Kota Madiun. Hal ini membuktikan bahwa cerita yang disampaikan bukanlah hal yang mengada-ada

"Saya sangat takjub dan terkagum-kagum ada Singapura di tengah Kota Madiun. Dan ini adalah bagian dari urban tourism yang kami kembangkan," ungkapnya, Rabu (27/7/2022) malam.

Dalam kekagumannya tersebut, Sandi masih mendorong Kota Madiun untuk menciptakan koridor bawah tanah yang menghubungkan wisata 6 negara dengan miniatur Kakbah yang ada di seberang jalan.

Simak berita selengkapnya ...