Diikuti 12 Tim, Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Tingkat Korem 084/BJ Mulai Bergulir

Diikuti 12 Tim, Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Tingkat Korem 084/BJ Mulai Bergulir Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Tingkat Korem 084/BJ di di Lapangan Yon Arhanudse-8, Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com Tingkat resmi bergulir mulai hari ini, Minggu (31/7/2022). Kompetisi ini diikuti 12 tim sepak bola asal pondok pesantren yang merupakan juara liga santri tingkat kodim.

Para tim peserta itu berasal dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan kepulauan Madura. Mereka bakal berlaga di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

12 tim pondok pesantren ini dibagi menjadi empat grup. Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Tingkat bakal digelar selama 8 hari sampai dengan 7 Agustus 2022 dengan sistem gugur.

"Hari ini semoga seluruh rangkaian pertandingan bisa terselenggara dengan baik dan sesuai jadwal yang telah direncanakan," harap Kepala Seksi Teritorial , Kolonel Kav. M. Jaelani.

"Diharapkan cabang olah ragaini bisa mampu mengharumkan nama daerahnya hingga ke kancah internasional," tambahnya.

Menurut kasrem, liga santri ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pondok pesantren yang ada di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya. Yaitu Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan kepulauan Madura.

"Hindari perilaku emosional di lapangan, tetap serius, dan fokus serta junjung tinggi sportivitas," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...