Kajari Nganjuk Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Antarpelajar se-Kabupaten Nganjuk Piala Adhyaksa

Kajari Nganjuk Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Antarpelajar se-Kabupaten Nganjuk Piala Adhyaksa Kajari Nganjuk saat menyerahkan medali kepada para pemenang.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menutup Kejuaraan Bulu Tangkis Antarpelajar se- Piala Adhyaksa dalam rangka Memperingati , Rabu (3/8/2022).

Kepala Kejari (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth memaparkan, antarpelajar se- itu digelar bukan hanya sebagai ajang untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI saja. Namun, juga sebagai sarana untuk mencari bibit atlet bulu tangkis yang berkualitas dan mampu membawa nama .

Selain itu juga sebagai salah satu cara menghindari dari hal-hal yang buruk seperti narkoba dan pergaulan bebas lainnya. Serta dengan adanya kegiatan itu, para pelajar dapat mengasah kemampuannya khususnya di bidang olahraga bulu tangkis.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga semakin sukses lagi nantinya. Tetapi, untuk yang kalah jangan bersedih. Masih ada kesempatan yang lain dan harus tambah semangat dan harus berlatih lagi. Karena dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, tetapi jangan putus asa. tetap semangat," kata Novi, sapaan Nophy.

Ketua PBSI Gondo Hariyono menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Adhyaksa Cup dalam memperingati . Sehingga, benar-benar menjadi jaksa-jaksa yang bersahabat dengan masyarakat Nganjuk.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako':