Mayat Laki-laki Ditemukan di Semak-semak Bundaran Waru

Mayat Laki-laki Ditemukan di Semak-semak Bundaran Waru Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Petugas dari BPBD Kota Surabaya mengindentifikasi mayat di Bundaran Waru, Selasa (9/08/2022). Foto : MUHAMMAD AULIA RAHMAN/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat berjenis laki-laki ditemukan di semak-semak Bundaran Waru, sisi dekat tol -Juanda, Selasa (9/8/2022) sekira pukul 18.25 WIB. Jenazah ditemukan dalam kondisi miring dan hanya menggunakan celana berwarna hitam

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, mayat ditemukan salah satu pengendara motor yang melintas di Bundaran Waru usai pulang kerja, Rifan (39).

"Sepulang kerja tidak sengaja melihat kerumunan orang, ternyata di sini ada mayat laki-laki tanpa busana," ujarnya.

Sekitar pukul 18.30 WIB, anggota Unit Reskrim Polsek Gayungan sudah memasang garis polisi agar pengendara motor tidak mendekat saat proses identifikasi mayat. Saat itu, tim Inafis Polrestabes juga sudah di lokasi kejadian dan ditemukan sandal sisi kanan serta sebuah botol air mineral, namun masih belum diketahui kedua benda tersebut milik siapa.

Sementara itu, Petugas dari BPBD Kota , bersama Polsek Gayungan dan Tim Inafis Polrestabes tengah memeriksa jasad. Tampak pula petugas ambulans dari Dinas Sosial Kota bersiap disamping garis polisi untuk membawa mayat berjenis laki-laki yang ditemukan di Bundaran Waru. (mar/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO