Bangun Budaya dan Karakter Pelajar SMK Budi Mulia Pakisaji, Satbinmas Polres Malang Berikan Binluh

Bangun Budaya dan Karakter Pelajar SMK Budi Mulia Pakisaji, Satbinmas Polres Malang Berikan Binluh Anggota Satbinmas Polres Malang saat memberikan bimbingan penyuluhan pada siswa-siswi SMK Budi Mulia.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Satbinmas memberikan bimbingan penyuluhan (binluh) pada siswa-siswi SMK Budi Mulia Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Rabu (10/08/2022). Kegiatan itu dalam rangka membangun budaya dan karakter siswa sebagai penerus bangsa.

"Kami mengimbau kepada siswa siswi pelajar agar menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan nasionalisme, serta menjunjung tinggi kebhinekaan sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang Dasar 1945," ujar Kasatbinmas AKP Indra Subekti.

Dalam kesempatan itu, satbinmas juga memberikan edukasi tentang budaya tertib berlalu lintas. Para pelajar diajak menaati setiap peraturan berlalu lintas.

"Kami juga beri imbauan agar para pelajar tidak ikutan konvoi saat HUT Arema FC pada Kamis (11/08). Harapannya, siswa-siswa dapat bersama-sama menjaga situasi Kabupaten Malang tetap kondusif di tengah euforia yang muncul guna terwujudnya kamtibmas," terangnya.

Indra berharap, binluh yang telah dilakukan kesekian kalinya ini dapat membentuk karakter anak bangsa sebagai generasi muda yang kuat dan bernilai dalam rangka mewujudkan masa depan dan menggapai cita-cita dalam meraih kesuksesan. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO