Sosialisasikan Gempur Rokok llegal, Pemkab Pasuruan Datangkan Raja Dangdut Rhoma Irama

Sosialisasikan Gempur Rokok llegal, Pemkab Pasuruan Datangkan Raja Dangdut Rhoma Irama

PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  berencana akan mendatangkan dalam acara sosialisasi . Untuk tempat sosialisasi rencananya akan ditempatkan di lokasi wisata di , , , Kabupaten Pasuruan.

Sekretaris Nurul Hidayati menjelaskan, untuk sosialisasi memang tidak hanya tatap muka di forum kecamatan dengan mengundang kepala desa atau tokoh masyarakat.

"Tapi kali ini menggandeng raja dangdut agar sosialisasi lebih luas. Ini nanti akan dihadiri Kepala Bea Cukai, Bupati, Wakil Bupati serta jajaran Forkopimda,“ jelasnya.

Nurul menambahkan, untuk kegiatan sosialisasi itu memang tidak murni ditanggung oleh . Akan tetapi kerja sama dengan pintu langit karena kebetulan di tempat wisata ada kegiatan.

"Sehingga, kegiatan tersebut dikolaborasi dengan pertimbangan bisa lebih luas. Untuk peran hanya memback-up saja di sisi keamanan, konsumsi dan lain-lain," imbuhnya.

“Kebetulan ada momen Rhoma Irama tampil di sana, ada saran dari Bea Cukai tidak sosialiasasi terbuka yang dihadiri masyarakat,“ sambungnya.

Lebih lanjut Nurul menyampaikan, untuk anggaran sosialisasi yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (21/08/2022) malam itu, sudah disiapkan dari dana cukai Rp150 juta.

"Dana tersebut untuk kegiatan pengamanan kegiatan, konsumsi, dan kebutuhan lain-lain. Kalau untuk anggaran Rhoma Irama ditanggung oleh pintu langit,” pungkasnya. (bib/par/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO