Pastikan 'Malang Bersholawat' Aman, Kapolres Tinjau Pengamanan Langsung

Pastikan

MALANG, BANGSAONLINE.com - AKBP Ferli Hidayat bersama Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat memantau langsung pengamanan acara '' dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (18/8/2022) .

menghadirkan Syech Abdul Qodir Assegaf atau kerap disapa bersama para kiai dan ulama Kabupaten Malang. Acara begitu meriah, dihadiri oleh jamaah dari berbagai usia. Mereka mengikuti doa dan sholawat bersama ini.

Personel gabungan pengamanan dari TNI-Polri, Satpol PP Kabupaten Malang, beserta Banser dan Linmas juga disiagakan sesuai dengan plotingan tempat dan tugas masing-masing.

"Demi kelancaran acara ini, kita berkeliling lokasi untuk memastikan keamanan dan memberikan arahan kepada Personil untuk selalu siap siaga, waspada dan peduli terhadap sekitar," ucap kapolres didampingi sejumlah Pejabat Utama .

Untuk kelancaran arus lalu lintas, Satlantas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas yang ada di sepanjang jalan Stadion Kanjuruhan serta di beberapa persimpangan. (dad/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO