HARPI Melati Pamekasan Kenalkan Ragam Rias Pengantin saat Wedding Expo Milenial 2022

HARPI Melati Pamekasan Kenalkan Ragam Rias Pengantin saat Wedding Expo Milenial 2022 Suasana Wedding Expo Milenial 2022 di Gedung Bakorwil Madura.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) cabang kenalkan beragam rias pengantin saat menggelar Wedding Expo Milenial 2022 di Gedung Bakorwil Madura, Minggu (27/8/2022).

Ketua HARPI Melati , Ahmad Munifi, mengatakan bahwa saat ini tata rias pengantin telah berkembang dan banyak mengalami perubahan. Alhasil nilai-nilai budaya terdahulu yang identik dengan busana adat, mulai tergerus perkembangan zaman.

“Tujuannya, Kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia terutama yang ada di , kalau pengantin itu beragam di Nusantara," tuturnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak serta pengunjung atas doa dan dukungan yang telah mensukseskan Wedding Expo Milenial 2022. Munif (sapaan akrabnya) menyebut, pembuatan tata rias pengantin menggunakan sebuah proses yang sangat panjang.

“Tidak lain, karena ingin melestarikan dan memperkenalkan kepada masyarakat semuanya, pengantin itu ada edukasinya," ujarnya.

Agenda tersebut diikuti seluruh anggota HARPI Melati dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang bagaimana menghias pengantin yang baik. Parade pengantin nusantara ini dihadiri dan dibuka Ketua TP PKK , Nayla Baddrut Tamam.

“Saya yakin, dengan adanya kegiatan seperti ini, rias pengantin akan semakin maju dan berkembang. Selaku Ketua TP PKK , saya akan selalu mendukung dan bekerja sama dengan HARPI Melati untuk tata rias yang semakin baik dan maju," kata istri Bupati ini. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO