Cegah Provokasi dan Hoax, Polres Malang Siap Amankan Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Cegah Provokasi dan Hoax, Polres Malang Siap Amankan Laga Arema FC Vs Persib Bandung

MALANG, BANGSAONLINE.com - siap mengamankan jalannya pertandingan BRI Liga 1 antara menjamu yang akan digelar pada hari Minggu, 11 September 2022 di , , , Jumat (9/9/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat pun telah mematangkan rencana kedatangan dan dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh perwakilan , , , manajemen pada Rabu, 7 Agustus 2022 lalu di Kandang Singa , Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Pada rakor tersebut, Ketua Panpel , Abdul Haris mengatakan, pihak panpel setelah melakukan berbagai pertimbangan dengan kepolisian dan telah bersepakat menyiapkan jumlah tiket untuk pendukung Persib dengan sejumlah 500 tiket sesuai dengan arahan pihak keamanan.

Pertandingan yang akan dimulai kick off pada pukul 15.30 WIB, lanjut AKBP Ferli, merupakan momen untuk membuka lembaran baru menjalin hubungan lebih harmonis dan memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia.

Adapun kesepakatan lainnya yakni kedua supporter telah bersepakat untuk mensosialisasikan ikrar damai kepada dan . Serta pada putaran kedua di Bandung nantinya telah sepakat Supporter dan akan menerima kedatangan supporter .

"Untuk itu, pentingnya kedua pihak yaitu dan agar tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab," tegas Haris.

Lihat juga video 'Diterjang Angin Kencang, 4 Rumah dan 1 Mobil di Malang Tertimpa Pohon':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO