Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Jatim Beri Penghargaan untuk 8 Petugas Lapas

Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Jatim Beri Penghargaan untuk 8 Petugas Lapas Para petugas Lapas Pemuda Madiun yang mendapat penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Jatim, Zaeroji.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kakanwil Kemenkumham Jatim, Zaeroji, memberi penghargaan kepada 8 petugas lembaga pemasyarakatan (Lapas) yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba pada Agustus 2022. Dari delapan orang yang mendapatkan penghargaan, tujuh petugas dari Lapas Pemuda dan lainnya dari Lapas Kelas I

“Apresiasi ini untuk pegawai yang menunjukkan prestasi dan integritas dalam menjalankan pengabdian,” kata Zaeroji di Halaman Upacara Gedung I Lapas Pemuda , Jumat (9/9/2022)

Ia berharap, apresiasi yang diberikan bakal memberi semangat kepada semua petugas. Sehingga, mereka memberikan yang terbaik bagi instansi, khususnya Kemenkumham.

“Semoga bisa memacu pegawai yang lain untuk terus berprestasi dan lebih giat dalam bekerja. Sebaliknya, jika ada yang melanggar aturan, berikan hukuman dan pembinaan yang setimpal dengan yang mereka lakukan," tuturnya.

Penggagalan penyelundupan narkoba terjadi sebanyak dua kali, yakni dengan menggunakan ketapel pada 8 Agustus 2022 dan pada 23 Agustus 2022 dengan modus diselipkan dalam soto ayam. Berikut nama-nama penerima penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Jatim:

- Barito Simarito.

- Eska Septrian.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':