Harlah ke-21 Jadi Momen untuk Bangkit di Pemilu 2024, DPC Demokrat Pasuruan Targetkan Punya Fraksi

Harlah ke-21 Jadi Momen untuk Bangkit di Pemilu 2024, DPC Demokrat Pasuruan Targetkan Punya Fraksi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan M. Naufal Alghifary (kiri) menerima potongan tumpeng secara simbolis dari Ketua Dewan Pertimbangan PD H. Amir Ragil K. D.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Partai Demokrat (PD) dijadikan momentum bagi pengurus anak cabang (PAC) se-Kabupaten Pasuruan untuk bangkit.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan M. Naufal Alghifary mengajak seluruh pengurus dan kader terus bersemangat dan bersinergi dalam memenangkan pemilu 2024. Hal itu sesuai dengan visi yang diusung, yaitu 'Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan Bangkit'.

Naufal berharap peringatan HUT ke-21 ini menjadi momen untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Pasuruan. Menurutnya, hal itu bisa diwujudkan bila seluruh pengurus dan kader berjuang bersama-sama.

“Kita DPC Demokrat Kabupaten Pasuruan mempunyai target di Pemilu 2024, yaitu minimal memiliki 1 fraksi di DPRD Kabupaten Pasuruan,” tutur pria yang kerap disapa Mas Naufal itu.

Simak berita selengkapnya ...