Muscab DPC Partai Demokrat Pasuruan Ditunda

Muscab DPC Partai Demokrat Pasuruan Ditunda Mujibudda’wat

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rencana pelaksanaan Muscab Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan yang agendanya dilaksanakan pada tanggal (12/07) di Asrama Sukolilo Surabaya akhirnya dtunda. Penyebab ditundanya agenda pemilihan disinyalir karena belum rampungnya verifikasi PAC Partai berlambang Mercy di masing-masing Kecamatan.

Informasi yang diperoleh Bangsaonline.com menyebutkan bahwa pihak DPD Jatim rencananya melaksanakan Muscab secara serentak di 15 DPC, termasuk Kabupaten Pasuruan pada tanggal (12/07) kemarin. Akan tetapi dari batas waktu pelaksanaan tersebut, pihak DPC belum bisa menyelesaikan hasil verifikasi PAC Kabupaten Pasuruan yang diminta DPD Jatim.

Ketua Fraksi partai Demokrat Mujibudda’wat yang di konfirmasi Bangsaonline.com via seluler mengakui penundaaan Muscab tersebut. Tapi dirinya tidak secara detail apa penyebab penundaaan tersebut

“Soal itu saya kurang paham. Untuk detailnya bisa ditanyakan ke DPD Jatim karena kami dari fraksi PD tidak mengetahui secara detail penyebab penundaan tersebut,“ jelas pria asal Prigen ini.

Untuk menggali informasi, Bangsaonline.com mencoba menghubungi anggota partai PD, yakni Amir Ragir melalui selulernya, namun yang bersangkutan tak menjawab.

Sebelumnya, Partai Demokrat berencana akan melakukan pemilihan ketua dan sekretaris DPC yang akan dilaksanakan secara serentak di DPD Jawa Timur pada Rabu (12/07). Namun, entah mengapa muscab dibatalkan. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO