Kunjungi Ponpes Genggong, Airlangga Hartarto Lirik Gus Haris Jadi Calon Bupati Probolinggo

Kunjungi Ponpes Genggong, Airlangga Hartarto Lirik Gus Haris Jadi Calon Bupati Probolinggo Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat bertemu dengan Kiai Mutawakil Alallah di Pondok Pesantren Zainul Hasan, Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ada yang menarik disela-sela kunjungan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto ke Pondok Pesantren Zainul Hasan, Genggong, Pajarakan, Kabupaten , Rabu (14/9/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Partai Golkar itu bakal membuat peta politik pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten kian menarik.

Setelah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyatakan mendukung pencalonan KH. Haris Damanhuri atau Gus Haris yang merupakan cucu pendiri Ponpes Genggong melalui Prabowo Subianto.

Kini, Partai Golkar mulai melirik Gus Haris yang saat ini digadang-gadang sebagai Calon Bupati pada Pemilu 2024 mendatang

Meski belum ada pernyataan resmi dari Ketua Umum, Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian saat bertemu dengan Pengasuh Ponpes Genggong, KH. Mutawakkil Allallah.

Namun, sinyal jika Golkar mulai melirik Gus harus sudah ada sinyal terbuka. Hal ini sesuai dengan komentar dari Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji saat mendampingi Airlangga Hartarto.

Simak berita selengkapnya ...