BREAKING NEWS: Pabrik Kertas di Pandanlandung Malang Terbakar Hebat

BREAKING NEWS: Pabrik Kertas di Pandanlandung Malang Terbakar Hebat Sebuah mobil PMK Kabupaten/Kota Malang sedang berusaha meredam amukan dari si jago merah.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah kebakaran hebat melanda pabrik kertas  yang berada di , , , pada Jumat (16/92022) siang sekira pukul 14.30 WIB.

Dari informasi warga setempat, api muncul dari gudang bagian belakang pabrik yang memproduksi kertas itu. Karena banyak bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat merembet ke bagian depan.

Salah satu karyawan pabrik mengatakan bahwa, para karyawan langsung berhamburan untuk menyelamatkan diri begitu mengetahui adanya api.

"Kobongan teko mburi gudang koyok e, Mas. (Kebakaran dari belakang gudang kayaknya, Mas). Saat itu karyawan masih sedang bekerja di dalam pabrik. Begitu mengetahui ada api, karyawan langsung teriak dan lari berhamburan," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, hingga pukul 16:44 WIB, api masih dalam keadaan menyala dan petugas berusaha keras untuk memadamkan si jago merah.

Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran pabrik kertas tersebut. Petugas PMK dibantu masih terus berupaya memadamkan api. (win/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO