Kapolres Malang Beri Reward 61 Anggota Berprestasi

Kapolres Malang Beri Reward 61 Anggota Berprestasi

MALANG, BANGSAONLINE.com - AKBP Ferli Hidayat memberi penghargaan 61 anggota dan jajaran yang berprestasi. Selain itu juga ada 9 masyarakat yang mendapatkan penghargaan karena telah membantu tugas-tugas kepolisian. Penghargaan diberikan saat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) setiap tanggal 17 di lapangan Satya Haprabu, Mapolres Malang, Sabtu (17/9/22).

Mereka yang mendapat reward dari Kapolres yakni Anggota Sat Resnarkoba yang telah berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku peredaran Narkotika pada Operasi Tumpas Semeru 2022, dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1,6 Kg sabu dan 142 pohon ganja. Selain itu juga ada kesigapan anggota Polsek Pakisaji yang telah menemukan dan mengevakuasi korban di sungai Brantas Desa Kendalpayak dan sederet penerima penghargaan lain dari berbagai kalangan.

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah turut membantu kegiatan pada tugas kepolisian. Kami sangat mengapresiasi atas apa yang telah diberikan kepada " sambung Ferli.

"Kepada rekan-rekan Anggota , mohon untuk bisa terus kita tingkatkan kinerja kita, dan apa yang sudah dilakukan oleh rekan yang berprestasi mohon untuk bisa dicontoh," pungkas AKBP Ferli Hidayat. (dad/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO