Apel Bersama Kepala Sekolah se-Kota Pasuruan, Gus Ipul Pesan Tiga Hal ini

Apel Bersama Kepala Sekolah se-Kota Pasuruan, Gus Ipul Pesan Tiga Hal ini Pemkot Pasuruan foto bersama para kepala sekolah tingkat SD dan SMP negeri maupun swasta se-Kota Pasuruan sebagai wujud silatuhrahmi, berlokasi di Gedung Gradika, Selasa (20/9/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan melaksanakan apel bersama tingkat SD dan SMP negeri maupun swasta se- di Gedung Gradika, Selasa (20/9/2022).

Selain silaturahmi, apel ini bertujuan memupuk semangat agar masing-masing sekolah selalu siaga memajukan dunia pendidikan di .

Wali Saifullah Yusuf menyampaikan bahwa di tahun pertama membantu hal-hal yang fundamental pembangunan lima tahun ke depan dengan menyelesaikan RPJMD, menyempurnakan aturan-aturan baru, memperbaiki tata kelola, dan juga memperbaiki SDM di lingkungan ASN.

“Saya bersama perlu mengenal dengan baik situasi, mengenal SDM, mengenal dan mengidentifikasi permasalahan setiap bidang, termasuk dunia pendidikan di pemerintahan ,” ujarnya.

, sapaan akrabnya, berharap perbaikan dunia pendidikan khususnya gurunya untuk mendorong dan memotivasi para guru berinovasi untuk memperkuat dunia pendidikan karena penentunya adalah guru.

“Susun program yang meningkatkan manajemen sekolah. Saya ingin pendidikan kita melakukan sesuatu yang terukur dan juga bisa diikuti dan dirasakan oleh masyarakat luas inovasi apa yang ada di sekolah,” harapnya.

juga berpesan agar menjadikan ajang MTQ Jawa Timur XXX yanag akan dilaksanakan di sebagai momentum ini untuk membuat makin maju.

“Saya ingin lima tahun ke depan menjadi Kota Madinah. Salah satunya harmoni warganya yang menjadi fokus selain bidang pelayanan adalah peningkatan sumber daya manusia,” tambahnya.

juga mengajak semua kalangan untuk turut berpartisipasi ASN, kelompok masyarakat dan dunia pendidikan untuk berperan menyambut MTQ.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':