Meski Telah Ditemukan, Oknum Pemukul Suporter Arema Dilaporkan ke Polisi

Meski Telah Ditemukan, Oknum Pemukul Suporter Arema Dilaporkan ke Polisi Ketua Panpel Persik Kediri, Abriadi Muhara (kanan), dan wakilnya, Widodo Hunter, saat menggelar konferensi pers. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Panpel Persik , Abriadi Muhara, menyatakan bahwa pihaknya telah menemukan pelaku yang memukul suporter Arema FC pada Sabtu (17/9/2022) lalu.

"Pelaku pemukulan bukanlah seorang wartawan. Pelaku yang berumur 21 tahun itu adalah seorang atau konten kreatif," kata Abriadi didampingi wakilnya, Widodo Hunter, saat konferensi pers di Mess Persik , Selasa (20/9/2022).

Ia menuturkan, oknum ini memang mengaku bukan awak media dan saat ini sangat tertekan. Sehingga, pelaku belum bisa bertemu untuk melakukan klarifikasi secara langsung.

"Pada intinya pelaku telah meminta maaf kepada semua pihak yang merasakan dampaknya. Terutama kepada rekan wartawan di ," tuturnya. 

Abriadi berjanji akan mempertemukan antara pelaku dengan awak media secepatnya. Namun, Ketua PWI , Bambang Iswahyoedhi, memilih untuk melaporkan kasus ini ke Polres Kota, karena tidak menemui titik temu dan terkesan berbelit-belit.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':