HUT Ke-67 LaLu Lintas, Kapolres Pasuruan Gelar Selawat untuk Indonesia, Berikut Pesannya

HUT Ke-67 LaLu Lintas, Kapolres Pasuruan Gelar Selawat untuk Indonesia, Berikut Pesannya Suasana Halaman Sejak Arya Rancana Mapolres Pasuruan saat gelaran selawat bersama dalam rangka HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara. Foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/ BANGSAONLINE.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara, menggelar selawat dengan tema 'Indahnya Kebersamaan dalam Lantunan Shalawat' di Lapangan Sarja Arya Racana Mako , Kamis (22/9/2022).

AKBP Bayu Pratama hadir langsung duduk bersama Forkopimda Pasuruan, MUI, Muslimat NU, tokoh agama, serta beberapa pengasuh pondok pesantren, dalam acara tersebut. Turut hadir Pejabat Utama dan kapolsek jajaran.

Kegiatan diawali dengan salat maghrib berjemaah di Masjid Rofiqul Ummah . Setelah itu dilanjutkan pembacaan Surat Yasin dan tahlil yang dipimpin langsung Gus Kholilurohman. Kemudian ditutup doa oleh Gus Badrus sampai datangnya waktu shalat isya'.

"Selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67. Semoga satlantas semakin profesional dalam melayani, khususnya di Kabupaten Pasuruan. Saya memberi apresiasi atas semua pelayanan yang telah dilaksanakan oleh Sat lantas kepada masyarakat dan semoga bisa terus memperbaiki diri ke depannya," ujar kapolres.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecanduan Main Chip, 2 Pencuri Motor di Pasuruan yang Sempat Dihajar Santri Diamankan Polisi':