Bupati Jember Buka Turnamen Bola Voli Uddhata Cup 2022

Bupati Jember Buka Turnamen Bola Voli Uddhata Cup 2022 Suasana turnamen Bola Voli Uddhata Cup 2022 di Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hendy Siswanto, membuka turnamen bola voli Uddhata Cup 2022. Kegiatan olahraga ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI.

"Kami berterima kasih kepada Komandan Armed karena melibatkan UMKM. Saat ini sedang terjadi persoalan ekonomi global. Semua harus bergandengan tangan memajukan ekonomi kerakyatan dengan menggerakkan UMKM," ujarnya, Sabtu (24/9/2022).

Ia juga menyampaikan harapannya yang menyatakan bahwa perlu terselenggara agenda serupa yang bisa dilakukan oleh instansi lain, sebagai semangat sinergitas dan kebersamaan dalam pembangunan masyarakat di Kabupaten .

"Turnamen ini wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kami berharap ada instansi-instansi lain yang bersedia mengadakan kegiatan serupa," tuturnya.

Ketut Wira Purbawan selaku Komandan Yon Armed 8/Uddhata Yudha, menyebut laga ini terbagi dalam beberapa kategori. Hal itu merupakan sebuah konsep agar perayaan HUT TNI di tahun ini, sekaligus dapat mencetak bibit atlet dan mengampanyekan hidup sehat dengan jargon 'Mensana in Corporisano'.

"Pertama kategori pelajar dan kedua kategori umum. Pertandingan dilaksanakan di markas Uddhata." ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':