Maling Besi Pabrik Gula di Mojokerto Ditangkap Polisi

Maling Besi Pabrik Gula di Mojokerto Ditangkap Polisi Petugas saat menangkap pencuri besi pada Pabrik Gula yang terletak di Desa Gempolkerep, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Maling besi pada Pabrik Gula yang terletak di Desa Gempolkerep, Kecamatan Gedeg, Kabupaten , ditangkap polisi. Petugas dari Unit Reskrim Polsek Gedeg mengamankan pelaku dalam waktu tiga jam setelah mencuri 5 pelat besi dan 9 besi ram pada Jumat (23/9/2022).

Aksi pencurian itu dilakukan DO (32) bersama rekannya, AN yang kini menjadi buronan polisi (DPO). Awalnya, dua warga Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg, ini melakukan pencurian besi di pabrik gula pada Kamis (22/9/2022) sekira pukul 23.30 WIB. 

"Pelaku (AN) menyelinap ke area pabrik dengan memanjat pagar besi bagian belakang pabrik yang tingginya kira-kira tiga meter,” kata Kasi Humas Polres Kota, Iptu MK Umam, saat dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2022).

Ia menyebut, DPO menggasak tumpukan besi yang tergeletak lalu menyerahkannya kepada DO yang menunggu di luar pagar sambil mengawasi situasi setelah berhasil masuk ke dalam Pabrik Gula. Kemudian, lanjut Umam, para pelaku kabur dengan berboncengan menggunakan motor.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':