Taman Krian Regency Sidoarjo Serahkan Hadiah Unit Rumah Kepada Dua Pemenang

Taman Krian Regency Sidoarjo Serahkan Hadiah Unit Rumah Kepada Dua Pemenang Penyerahan hasil undian rumah Taman Krian Regency Sidoarjo kepada para pemenang di Hotel Aston, di Jalan Kahuripan Raya No 14, Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (9/10/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua pembeli rumah di mendapatkan rejeki nomplok. Sebab, keduanya justru memenangkan undian dengan hadiah dua unit rumah.

Kedua orang tersebut adalah Asmanto dan Febri Widianto yang dinyatakan memenangkan hadiah utama berupa masing-masing unit rumah di Perum .

"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali mendapat hadiah rumah ini," kata Asmanto yang merupakan warga Desa Ketegan, Kecamatan Taman,.

Begitu juga dengan Febri, ia tak berhenti mengucapkan syukur dan berharap pengembang Taman Group lebih sukses dan lebih maju lagi dalam dunia properti.

"Kami ucapkan terima kasih banyak," ucapnya usai acara pengundian yang digelar di Hotel Aston, di Jalan Kahuripan Raya No 14, Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten, Minggu (9/10/2022).

General Manager Taman Group, Raja Aditiandra mengatakan, hadiah yang diberikan kepada pemenang itu, sudah siap ditempati. Hanya saja, menunggu kelengkapan berkas yang dibutuhkan dari para pemenang undian.

"Rumah sudah ready, tinggal pemberkasan seperti syarat-syarat lainnya. Lalu tinggal serah terima kunci," jelasnya.

Menurutnya, pemberian hadiah kepada customer ini, merupakan bukti komitmen Taman Group dan bagian dari strategi marketing.

"Pemberian hadian ini bukan yang pertama kali ini saja, sebelumnya ada undian 5 hadiah umroh dan juga undian 3 unit motor," tuturnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO