Anggota DPR RI Gatot Sudjito: Kader Golkar Harus Jaga Soliditas dan Persatuan

Anggota DPR RI Gatot Sudjito: Kader Golkar Harus Jaga Soliditas dan Persatuan Penyerapan aspirasi masyarakat oleh anggota DPR RI Gatot Sudjito. (foto: nanang ari utomo/BANGSAONLINE)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Dr. H Gatot Sudjito, M.Si Anggota Komisi V DPR RI dari Partai Golkar melakukan pemantaban dan menyusun kader Golkar yang berkualitas dengan jalan turun ke Dapil Jatim VII dimana ia diberangkatkan pada Pemilu Legislatif lalu. Mantan anggota DPRD Propinsi Jatim itu menyempatkan diri bertatap muka langsung dengan kader MKGR di kantor DPD Golkar Kabupaten Magetan, rabu (6/5).

Dengan didampingi oleh Drs. Ec. Sofandi selaku pimpinan DPD Golkar sekaligus sebagai dewan pertimbangan MKGR kabupaten Magetan, Drs. Yasa wibawa, Sekjen DPD Golkar sekaligus sebagai Ketua MKGR kabupaten Magetan serta Hari wibowo sebagai bendahara, pertemuan itu mengangkat tema “Penyerapan Aspirasi Masyarakat DPR RI”.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi anggota MKGR Kabupaten Magetan. Karena ormas MKGR adalah harapan partai golkar untuk membesarkan partai Golkar,” tegasnya.

Gatot Sudjito menambahkan, kalau Ormas MKGR ingin kuat dan didukung oleh masyarakat, maka semua elemen harus bisa bekerja sama. Karena dengan bekerja sama akan bisa memecahkan kebuntuan dalam permasalahan apapun.

Didik Haryono, salah satu anggota MKGR kabupaten Magetan mengungkapkan, di dalam masyarakat apalagi masyarakat desa dalam mengambil simpati yang di butuhkan hanyalah bukti. “Kalau kita sudah memberikan bukti, berarti kita sudah memberikan bhakti kepada masyarakat. Dan pastinya kita akan mendapat simpati dari mereka,” kata Didik Haryono.

Menyikapi aspirasi tersebut, Gatot Sudjito berjanji akan berupaya untuk mensinergikan hubungan antara anggota DPR RI, anggota DPRD propinsi dan anggota DPRD kabupaten dari partai Golkar.

Saat di singgung soal konflik yang ada di tubuh Partai Golkar, Gatot Sudjito berharap agar partai Golkar tetap menjaga soliditas dan persatuan yang sudah terjalin dengan baik pada saat nanti adanya keputusan.

“Kita tetap akan solid saat nanti menerima keputusan. Justru kita akan berbenah, kita akan sosialisasikan keputusan itu dan akan kita konsolidasikan lagi agar partai Golkar lebih besar dan kuat,” pungkasnya. (nng/ndik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO