Peringati HUT ke-21 Kota Batu, Wali Kota Dewanti Rumpok Fokuskan Kegiatan Keagamaan

Peringati HUT ke-21 Kota Batu, Wali Kota Dewanti Rumpok Fokuskan Kegiatan Keagamaan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali , Dewanti Rumpoko, menyampaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 aka difokuskan pada kegiatan yang berorentasi keagamaan dan melibatkan masyarakat. Hal ini, diungkapkan pada rapat paripurna DPRD , Jumat (14/10/2022).

"Agenda kegiatan peringatan hari jadi yang diselenggarakan pada bulan Oktober ini akan difokuskan pada kegiatan yang berorientasi keagamaan dan melibatkan masyarakat, termasuk agenda rutin pelaksanaan upacara Hari Jadi yang nanti kita rangkai dengan pemberian penghargaan kepada masyarakat tetap kita selenggarakan," katanya.

Ia menyampaikan, peringatan HUT kali ini dilaksanakan secara sederhana, sebagai rasa turut berdukacita dan kesedihan atas terjadinya tragedi yang terjadi, Sabtu (1/10/2022) lalu.

Di hadapan Anggota DPRD , Dewanti mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa memelihara persatuan dan kebersamaan yang dilandasi oleh budaya dan nilai kearifan lokal sebagaimana tertuang dalam makna filosofis semboyan lambang daerah .

"Kami berharap kekompakan, kebersamaan, dan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan tetap terjaga dalam setiap pelaksanaan tugas dalam melaksanakan kelancaran pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD , Asmadi, mengatakan HUT menjadi momentum untuk bangkit dari keterpurukan pasca pandemi Covid-19.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO