Diteror, Malu Punya Utang Pinjol, Warga Dinoyo Surabaya Loncat dari Lantai 3 Tunjungan Plaza

Diteror, Malu Punya Utang Pinjol, Warga Dinoyo Surabaya Loncat dari Lantai 3 Tunjungan Plaza Foto almarhumah ketika masih hhidup. Foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Area Parkir Surabaya kembali digunakan untuk aksi bunuh diri. Kali ini korbannya adalah pekerja hiburan malam di (TP) 1. Ia nekat meloncat dari lantai 3. 

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/10/2022) pukul 22.30 WIB. Hal tersebut diutarakan oleh Kanitreskrim AKP Marji Bowo.

“Korban diteror oleh pihak perusahaan akan tanggungan utang yang dimilikinya. Dari keterangan yang berhasil kita dapat, korban mempunyai utang di dua perusahaan ,” ujar Marji, Minggu, (16/10/2022).

Ia menyebutkan pinjaman korban di dua perusahaan bernilai Rp5 juta dan Rp7,5 juta. Namun penagihan pelunasan dari modal peminjaman berbunga atau membengkak hingga dua kali lipat.

Marji Bowo menjelaskan, pihak masih mendalami kasus tersebut. Selain itu juga memastikan status korban sebagai pekerja di salah satu hiburan malam atau pekerja outlet TP1.

Pekerja hiburan malam yang nekat meloncat adalah Aulia devi Rahmawati (24), anak pertama dari pasangan Budi dan Yuli warga Jl. Dinoyo Alun Alun 2/22 Surabaya.

Ia nekat meloncat dari lantai 3 karena terbelit pinjaman online (). Ia merasa malu lantaran tunggakan pinjamannya disebar oleh perusahaan ke beberapa teman kerjanya melalui media sosial dan SMS.

Ketika BANGSAONLINE.com mengunjungi rumah duka korban di Jl. Dinoyo Alun-Alun II /22, kedua orang tua korban menolak diwawancarai. Budi dan Yuli, kedua orang tua korban masih berduka.

“Maaf, Mas, pihak orang tua keberatan untuk detemui karena masih berduka,” ujar Yanuar, salah seorang warga, Minggu (16/10/2022).

Lihat juga video 'Grebek Kantor Pinjol di Jakarta Utara, Polda Metro Jaya Amankan 99 Pegawai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO