DPRD Segera Umumkan 3 Nama Calon Pj. Wali Kota Batu

DPRD Segera Umumkan 3 Nama Calon Pj. Wali Kota Batu Ketua DPRD Kota Batu Asmadi S. P. didampingi Wakil Ketua I Nurrochman (kiri), dan Wakil Ketua II Heli Suyanto.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Tiga nama Calon Penjabat (Pj)  yang akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia bakal segera diumumkan oleh .

Ketua Asmadi S. P. mengatakan bahwa pimpinan dewan telah melaksanakan rapat dimulainya proses pemilihan calon Pj untuk diusulkan ke .

Menurutnya, tidak ada juknis khusus dari pemerintah pusat terkait pengusulan calon Pj . Oleh karena itu, pimpinan dewan memberikan kewenangan tiap-tiap fraksi agar mengusulkan maksimal 3 nama calon.

"Nantinya usulan tersebut harus disampaikan secara tertulis selambat-lambatnya 15 November 2022 pada jam 12.00 WIB," kata Asmadi didampingi Wakil Ketua I Nurrochman dan Wakil Ketua II Heli Suyanto, Kamis (3/11/2022).

Nantinya, lanjut politikus PDIP ini, nama-nama calon yang diusulkan oleh masing-masing fraksi akan dikerucutkan menjadi 3 nama melalui rapat paripurna yang bakal digelar pada 17 November 2022.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO