DPRD Segera Umumkan 3 Nama Calon Pj. Wali Kota Batu

DPRD Segera Umumkan 3 Nama Calon Pj. Wali Kota Batu Ketua DPRD Kota Batu Asmadi S. P. didampingi Wakil Ketua I Nurrochman (kiri), dan Wakil Ketua II Heli Suyanto.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Tiga nama Calon Penjabat (Pj)  yang akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia bakal segera diumumkan oleh DPRD Kota Batu.

Ketua DPRD Kota Batu Asmadi S. P. mengatakan bahwa pimpinan dewan telah melaksanakan rapat dimulainya proses pemilihan calon Pj untuk diusulkan ke .

Menurutnya, tidak ada juknis khusus dari pemerintah pusat terkait pengusulan calon Pj . Oleh karena itu, pimpinan dewan memberikan kewenangan tiap-tiap fraksi agar mengusulkan maksimal 3 nama calon.

"Nantinya usulan tersebut harus disampaikan secara tertulis selambat-lambatnya 15 November 2022 pada jam 12.00 WIB," kata Asmadi didampingi Wakil Ketua I Nurrochman dan Wakil Ketua II Heli Suyanto, Kamis (3/11/2022).

Nantinya, lanjut politikus PDIP ini, nama-nama calon yang diusulkan oleh masing-masing fraksi akan dikerucutkan menjadi 3 nama melalui rapat paripurna yang bakal digelar pada 17 November 2022.

Simak berita selengkapnya ...