Danramil Benowo Ajak Siswa-siswi SMP Wachid Hasyim 7 Bijak Bermedsos

Danramil Benowo Ajak Siswa-siswi SMP Wachid Hasyim 7 Bijak Bermedsos Danramil Benowo Mayor Inf. Agung Prasetyo Budi saat memberikan edukasi tentang bijak bermedsos dihadapan siswa dan siswi SMP Wachid Hasyim 7 di GOR ME.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gadget dan dunia internet bukan hal baru di era milenial. Salah satu yang menjadi sorotan adalah semakin maraknya penggunaan media sosial untuk aksi kejahatan dan bertentangan dengan kaidah hukum yang berlaku. Seperti menyebarkan berita hoax, pornografi, termasuk yang sekarang lagi trend yaitu bullying.

Hal itu disampaikan  Mayor Inf. Agung Prasetyo Budi saat menyampaikan materi bijak bermedsos dalam sosialisasi bertajuk 'Kenakalan Remaja di Era Milenial' kepada siswa dan siswi Kelurahan Benowo, Kamis (24/11/22).

Acara itu diikuti 600 siswa dan siswi, bertempat di GOR ME Jalan Raya Benowo RT 01 RW 01 Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal.

Menurut , media sosial punya sisi positif dan negatif. Positifnya, sangat baik digunakan apabila mengikuti etika bermedsos yang benar.

Ia menyadari, generasi milenial tak lepas dari media sosial. Entah hanya sekadar digunakan untuk berkomunikasi, menyalurkan hobi, ataupun upload kegiatan sehari-hari terkait dirinya.

Namun, lanjut danramil, penggunaannya harus bijak untuk mendukung proses belajar mengajar.

Di tempat yang sama, Kepala , Muhammad Cholil, menyampaikan apresiasi positif terkait kegiatan tersebut. Ia berharap sosialisasi bisa berlanjut dengan materi yang bisa menjadi fondasi bagi siswa didik. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO