Syafiuddin Pantau Hasil Proyek Drainase di Suramadu

Syafiuddin Pantau Hasil Proyek Drainase di Suramadu Anggota Komisi V DPR RI, Syafiuddin, saat mninjau proyek drainase di Suramadu.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V DPR RI, , melaksanakan kunjungan spesifik (kunspik) perseorangan ke proyek drainase di yang telah rampung dikerjakan pada September 2022. Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menanggapi informasi masyarakat yang tidak puas dengan hasil proyek di sana.

"Adanya laporan program padat karya nggak bagus, maka saya melakukan pengecekan dan pemantauan ke lokasi, ternyata bagus, tapi tetap apresiasi curhatan masyarakat terkait padat karya," kata politikus PKB itu.

Menurut dia, proyek drainase di yang dikerjakan masyarakat lokal terselesaikan dengan baik. Namun, ia meminta kepada pihak terkait untuk menjaga kebersihan sekitar dengan merapikan ranting pohon dan rerumputan di sekitar lokasi.

Sementara itu, Kepala Satuan Kerja Pelaksana Jalan Bebas Hambatan (Satker PJBH) Jembatan , Herlambang Zulfikar, mengatakan bahwa proyek drainase sepanjang 1,8 kilometer ini menelan anggaran sebesar Rp3 miliar.

“Hasil pantauan kami anggap tidak jelek lah, seperti yang teman-teman lihat sendiri, bahwasannya pekerjaan teman-teman lokal kalau kita arahkan ternyata bisa bagus juga," ujarnya. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO