Makan dan Masuk Gratis, Wisata Petik Jeruk di Kota Batu Diminati Kaum Milenial

Makan dan Masuk Gratis, Wisata Petik Jeruk di Kota Batu Diminati Kaum Milenial Peserta pertukaran mahasiswa merdeka Untag Surabaya dari berbagai daerah saat mengikuti wisata petik jeruk di Desa/Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wisata petik jeruk di Desa/Kecamatan Junrejo, Kota , kini diminati wisatawan, mulai dari anak-anak, kaum dan masyarakat dewasa, baik lokal maupun mancanegara. 

Sebab, beragam keistimewaan ditawarkan pada kebun milik warga yang berada di belakang Mapolres , seperti tanpa tiket masuk, makan dalam kebun gratis, dan baru bayar ketika pulang.

"Saya menawarkan petik jeruk gratis tanpa tiket masuk, makan gratis, bawa pulang baru bayar," kata Juru Bicara Desa Wisata Junrejo, Priyanto, saat ditemui di Kebun Jeruk, Minggu (27/11/2022).

Ia mengatakan bahwa hasil petik jeruk bisa timbang sendiri dan bayar sendiri. Kearifan lokal tentang filosofi memberi dan arti kejujuran.

"Wisata petik disini juga sebagai wisata edukasi bagi pengunjung, bagaimana cara memilih dan memetik jeruk yang sudah siap panen " ucap Dosen Unitomo Surabaya ini

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO