Para Cakades Gelar Deklarasi Damai, Bupati Dhito Minta Kades Terpilih Mau Bekerja untuk Rakyat

Para Cakades Gelar Deklarasi Damai, Bupati Dhito Minta Kades Terpilih Mau Bekerja untuk Rakyat Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberi sambutan di acara deklarasi damai para calon Kepala Desa di Gedung Bagawanta Bhari. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jelang pilkades serentak 2022 di 57 desa dalam 13 kecamatan di Kabupaten Kediri, 7 Desember 2022 mendatang, 155 calon kepala desa menggelar di Gedung Bagawanta Bhari, Jumat (1/12/2022).

Bupati Kediri yang hadir dalam tersebut, berharap kepala desa terpilih dalam pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 7 Desember 2022 mendatang merupakan sosok pemimpin yang mau bekerja untuk rakyat.

"Saya berharap pada 7 Desember nanti terpilih kepala desa kepala desa yang mau bekerja buat rakyat," katanya usai pelaksanaan di Gedung Bagawanta Bhari.

Peningkatan pelayanan publik memang menjadi prioritas utama dan menjadi bagian visi misi bupati yang akrab disapa itu. Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri, Dhito sejak awal menjabat menggenjot jajarannya dalam pelayanan.

Ia mengaku mendapat laporan banyaknya keluhan yang diterima di tingkat desa dalam pelayanan, seperti perangkat yang tidak ada, maupun kurangnya pelayanan yang ramah.

Karena itu, pelaksanaan pilkades 2022 ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk melakukan perubahan. Pihaknya berpesan supaya kepala desa terpilih nantinya bisa melayani masyarakat di tingkat desanya masing-masing dengan ramah.

"Saya minta nanti dibuat lomba rutin tahunan, 50 desa terbaik dalam pelayanan publik, desa teramah itu mana saja," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO