Satlantas Polresta Sidoarjo Blusukan ke Pasar Loak, Imbau Pedagang Tak Jual Knalpot Brong

Satlantas Polresta Sidoarjo Blusukan ke Pasar Loak, Imbau Pedagang Tak Jual Knalpot Brong Satlantas Polresta Sidoarjo saat blusukan ke Pasar Loak Tenggulunan memberikan imbauan kepada pedagang agar tidak menjual knalpot brong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penggunaan knalpot brong pada sepeda motor menjadi perhatian kepolisian menjelang perayaan natal dan tahun baru 2023. Selain tidak sesuai peraturan tertib lalu lintas, penggunaan knalpot brong juga mengganggu kenyamanan lantaran suaranya bising.

Untuk itu, Polresta mengimbau dan mengedukasi masyarakat, para pemuda, termasuk pedagang knalpot modifikasi atau bengkel, agar tidak menggunakan atau menjual knalpot brong.

Seperti yang dilakukan Satlantas Polresta dengan melakukan blusukan ke lapak-lapak , Candi, , Jumat (23/12/2022). Kegiatan itu dipimpin oleh Wakasatlantas Polresta AKP Meita Anisa Saputra.

“Kedatangan kami kemari untuk mengimbau para pedagang agar tidak menjual knalpot brong guna menjaga kenyamanan dan kondusivitas natal 2022 dan tahun baru 2023,” cetus Meita.

Untuk mewujudkan kamseltibcarlantas selama nataru, Polresta bakal terus mengedukasi masyarakat untuk tertib lalu lintas.

Meita mengimbau agar semua masyarakat yang merayakan dalam penyambutan datangnya tahun baru, dengan kegiatan yang bermanfaat, tidak mengganggu orang lain. Termasuk tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor, apalagi menggunakan knalpot brong. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO