Hari Natal, Wali Kota Kediri Kunjungi Sejumlah Gereja

Hari Natal, Wali Kota Kediri Kunjungi Sejumlah Gereja Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dan Forkompinda saat berkunjung ke Gereja Getsemani. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, Kapolres Kota, Dandim 0809 , Dan Brigif 16/Wira Yudha, Ketua DPRD Kota dan FKUB Kota , di malam tahun ini, berkunjung ke sejumlah gereja, Sabtu (24/12/2022).

Adapun gereja yang dikunjungi yakni Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), Gereja Getsemani, dan Gereja Katolik Santo Vincentius a Paulo. Rombongan berangkat bersama dari Balai Kota menuju beberapa gereja pada pukul 18.30 WIB.

Sesampainya di gereja, wali kota dan rombongan disambut oleh para umat nasrani yang sedang menjalankan ibadah. Tak lupa, Wali Kota memberikan ucapan Selamat untuk mereka.

“Selamat untuk umat nasrani semuanya, mudah-mudahan ini makin membawa kesuksesan, kedamaian, kesukacitaan untuk kita bersama-sama,” kata Abu.

Saat kunjungan ke beberapa gereja, ia turut mohon didoakan oleh umat nasrani di Malam ini agar perekonomian, pendidikan di Kota semakin baik. Begitu juga dengan pemerintahannya bisa terus memberikan terobosan terbaik untuk masyarakat.

Terakhir Wali Kota berharap agar masyarakat Kota sukses, selalu sehat agar bisa saling bantu membantu, dan saling mendoakan supaya bisa melalui pandemi Covid-19 ini bersama-sama.

Turut mendampingi pada kunjungan gereja ini Ketua TP PKK Kota Ferry Silviana Abu Bakar, Sekretaris Daerah Kota Bagus Alit, dan Kepala OPD Pemkot . (uji/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO