Penemuan Mayat Pria di Sungai Bondoyudo Jember Gegerkan Warga

Penemuan Mayat Pria di Sungai Bondoyudo Jember Gegerkan Warga Petugas saat mengevakuasi mayat yang ditemukan warga di pinggir Sungai Bondoyudo, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Peseban, Kecamatan Kencong, , digegerkan dengan sosok mayat di pinggir Sungai Bondoyudo, Sabtu (24/12/2022). Setelah dievakuasi, jenazah diketahui bernama Hariyanto (40) dari Desa Sukoreno, daerah sekitar.

Saat dievakuasi ke Puskesmas Kencong, korban didapati masih berpakaian lengkap, menggunakan jaket levis lengan panjang dan celana pendek motif kotak. Mengetahui hal itu, pihak keluarga langsung dihubungi untuk konfirmasi.

"Istri korban, Wijiati, lalu mengecek jenazah tersebut dan membenarkan bahwa jenazah yang ditemukan warga di pinggir Sungai Bondoyudo adalah suaminya," kata Kapolsek Kencong, AKP Adri Santoso.

Dalam kasus ini, pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas kejadian yang menimpa Hariyanto. Wijiati juga menolak ketika pihak kepolisian meminta untuk melakukan autopsi pada suaminya.

"Menganggap bahwa peristiwa itu adalah takdir dari Tuhan dan menolak dilakukan autopsi disertai surat pernyataan penolakan autopsi (oleh Wijiati)," ucap Adri.

Menurut penuturan Wijiati, korban memang keluar tanpa sepengetahuannya, sekitar jam 3 dini hari sebelum Hariyanto ditemukan tidak bernyawa di pinggir Sungai Bondoyudo dan ditemukan warga sekitar.

"Jadi istri korban tidak mengetahui ke mana almarhum pergi, soalnya memang korban mengalami depresi akibat menderita penyakit TBC yang tak kunjung sembuh," urai Adri ketika memberikan keterangan atas korban. (yud/bil/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Beredar Video Jamaah Padepokan Tunggal Jati Nusantara Jalani Rukyah Sebelum Jalani Ritual':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO