Curi Tas, Seorang Pria di Sidoarjo Babak Belur Dihajar Warga

Curi Tas, Seorang Pria di Sidoarjo Babak Belur Dihajar Warga Pelaku saat dimassa oleh warga saat kepergok mencuri tas di Sidoarjo, Selasa (27/12/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Kasiono (43), warga Jalan Ketapang, Desa Suko, Kecamatan Sukodono nekat mencuri tas pelanggan toko kelontong, Selasa (27/12/2022). Akibatnya, pelaku tersebut, babak belur dihajar massa.

Kapolsek Tanggulangin, AKP I Putu Angga Feriyana membenarkan kejadian tersebut, pelaku melakukan pencurian tas milik Rupani (43) warga Jalan Mangga, Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin saat berbelanja di toko kelontong.

"Aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30. Korban ibu-ibu sedang belanja di toko kelontong tak jauh dari rumahnya," katanya kepada awak media.

Angga menceritakan, Kejadian itu, berawal dari korban yang saat itu sedang berbelanja di toko kelontong sekitar pukul 9.00 WIB, dengan menggunakan motor Honda Vario bernopol W 2807 NDN. Saat berangkat, tas korban digantung di cantolan motor.

Setelah sampai di depan toko tersebut, lanjutnya, korban turun dari motor dan mengambil uang yang disimpannya di dalam jok motor. Kemudian, korban masuk kedalam toko untuk berbelanja.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO