Hantam Pantat Truk Tronton, Dump Truck di Tol Waru-Sidoarjo Ringsek

Hantam Pantat Truk Tronton, Dump Truck di Tol Waru-Sidoarjo Ringsek Kondisi dump truk yang alami kecelakaan di Tol Waru-Sidoarjo, Selasa (27/12/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang sopir bernama M Aries Abdulloh (27), warga Wonorejo, Pasuruan, alami luka berat setelah menghantam pantat truk tronton di Tol Waru-, KM 754/A, Selasa (27/12/2022).

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari truk tronton bernopol N 8804 UT yang dikemudikan Mugiono (24) warga Jombang, melintas dari Waru menuju , melalui jalur tengah.

Saat berada di KM 754/A, truk tersebut, berupaya mengurangi kecepatannya, karena melihat kendaraan lain di depannya.

Namun nahas, pengereman yang dilakukannya itu, diduga terlambat oleh kendaraan yang ada dibelakangnya, yaitu dump truk bernopol N 8254 UW yang dikemudikan M Aries.

Akibatnya, dump truk itu, menghantam bagian belakang hingga bodinya ringsek dan membuat tubuh sopir dump truk terjepit.

"Sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tabrak belakang dengan 2 kendaraan," terangnya kepada awak media.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan informasi dari para saksi, Dwi menduga, kejadian tersebut disebabkan karena sopir dump truk kurang konsentrasi.

"Berdasarkan analisa petugas, pengemudi dump truk, kurang antisipasi menjaga jarak aman berkendara, sehingga terjadi laka lantas tabrak belakang 2 kendaraan," pungkasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pickup Bermuatan Karpet Terbalik di Tol Waru-Sidoarjo KM 747':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO