Rampok Bersenjata Api Satroni Minimarket di Sidoarjo dan Bawa Kabur Uang Senilai Rp3 Juta

Rampok Bersenjata Api Satroni Minimarket di Sidoarjo dan Bawa Kabur Uang Senilai Rp3 Juta Minimarket di di Jalan Raya Sumorame, Desa Sumorame, Kecamatan Candi, Sidoarjo yang disatroni pencuri bersenjata api, Senin (2/1/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah minimarket di Jalan Raya Sumorame, Desa Sumorame, Kecamatan Candi, disatroni pencuri bersenjata api, Senin (2/1/2023). Akibat kejadian itu, uang jutaan rupiah raib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu, terjadi sekitar pukul 3.15 WIB, Waktu itu, penjaga toko bernama Agam Ayub, melihat ada pengunjung masuk ke toko dengan menggunakan helm.

Setelah itu, terduga pelaku tersebut mengeluarkan senjata api dan menodongkan ke salah satu seorang penjaga toko untuk meminta uang.

Karena ketakutan, penjaga minimarket tersebut, langsung memberikan uang yang terbungkus kantong warna hitam senilai Rp3 juta.

Setelah itu, pelaku juga menyuruh penjaga minimarket untuk masuk ke dalam gudang dan pelaku tersebut melarikan diri.

Atas kejadian itu, penjaga minimarket langsung melaporkannya ke polsek setempat.

Kanit Reskrim Polsek Candi, IPTU Imam Tarmudji mengatakan, pihaknya sudah ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, dari hasil olah TKP, pihaknya mengamankan rekaman CCTV di lokasi kejadian untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Beberapa barang bukti juga kami amankan untuk proses penyelidikan," tuturnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO