Dukungan Terhadap Capres Prabowo Terus Mengalir, Gerindra Kota Probolinggo Gelar Lomba Mancing

Dukungan Terhadap Capres Prabowo Terus Mengalir, Gerindra Kota Probolinggo Gelar Lomba Mancing Anggota Fraksi Gerindra DPRD setempat, Heri Poniman, saat memberikan keterangan dalam event memancing, Minggu (8/1/2023).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang terus mengalir.

Hal tersebut, terbukti dari ratusan warga yang antusias dalam mengikuti lomba memancing yang digelar oleh Partai Gerindra di Kelurahan Tisnonegaran

"Ada ratusan peserta yang menjadi peserta," ujar salah seorang anggota Fraksi Gerindra DPRD setempat, Heri Poniman, Minggu (8/1/2023).

Ia mengatakan, warga yang mengikuti lomba memancing ini, berasal dari komunistas memancing yang mengatasnamakan ‘Mas Bowo’.

"Mereka ini para pendukung Pak Prabowo sebagai Capres mendatang," katanya.

Heri mengaku optimis, bahwa Prabowo Subianto bakal menjadi presiden pada pemilu akan datang. Hal ini, dibuktikan dengan banyak dukungan arus bawah terhadap Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Dalam lomba mancing kali ini, kata Heri, para peserta akan memperebutkan ikan maskot seberat 6 kg. "Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi penghobi mancing. Khususnya bagi pemancing asal ," pungkasnya. (ugi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO