Usung Gus Barra Calon Bupati Mojokerto, NasDem Target Menangkan Pemilu 2024

Usung Gus Barra Calon Bupati Mojokerto, NasDem Target Menangkan Pemilu 2024 Gus Barra memberikan sambutan di depan tim pemenangan Nasdem.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto menjelang pemilu 2024 terus gencar memanaskan mesin politiknya. Sosialisasi tentang target pemilu kepada para caleg Nasdem, intensif dilakukan. Hal itu dilakukan untuk menopang atau mendukung penuh Muhammad Al Barra sebagai Calon Bupati Mojokerto pada pilkada 2024 nanti.

H. Suwandi, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto, berkomitmen merekomendasikan Muhammad Al barra untuk diusung sebagai Calon Bupati Kabupaten Mojokerto pada pilkada 2024. Keputusan itu diambil dalam rapat koordinasi daerah (rakorda) yang digelar DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto beberapa waktu yang lalu.

Diusungnya Gus Barra di pilbup tahun 2024 bukan tanpa alasan. menganggap Gus Barra telah memiliki popularitas serta elektabilitas yang sangat tinggi di Kabupaten Mojokerto.

"Nasdem ini parpol rahmatan lil alamin, dan pileg 2024 ini kami sami' na wa'atho'na dengan Prof. KH. Asep Saifuddin Chalim, serta mennyatakan dukung Gus Barra maju Cabup Mojokerto 2024," ujar Suwandi.

Pada Pileg 2024 ini, Partai Nasdem juga mengusung Habiburrohman, Putra Kiai Asep Saifuddin Chalim, untuk maju caleg DPR RI. Karena jika ada perwakilan DPR RI dari Mojokerto, nantinya aspirasi dari daerah bisa sambung ke pemerintah pusat.

"Selain mendukung Gus Barra dalam pilbup 2024, Habiburrohman Putra Kiai Asep ini juga harus kita perjuangkan agar bisa terpilih sebagai anggota DPR RI. Aecara otomatis aspirasi atau keputusan bisa sambung, DPRD kabupaten/kota serta DPRD Provinsi Jatim," katanya.

Nasdem Kabupaten Mojokerto secara struktural telah memiliki puluhan ribu orang anggota yang tersebar di seluruh wilayah di 18 kecamatan se-Kabupaten Mojokerto.

"Alhamdulillah, kita sudah menemukan calon pemimpin yang cerdas, religus, disukai masyarakat dan punya program wawasan ke depan dalam mewujudkan Mojokerto yang maju, adil, dan makmur. Kita sudah kompak dan bertekad untuk memenangkan Gus Barra sebagai Calon Bupati Mojokerto di pilkada 2024. Sekaligus, bekerja keras untuk memperoleh suara terbanyak di pemilu 2024," tegas Suwandi.

Sedangkan Gus Barra menyatakan sangat terbuka dengan partai mana pun. Menurutnya, momen ini, bentuk jalinan silaturrahimnya dengan semua masyarakat maupun para kader partai.

"Saya sangat menghormati semua partai. Kepada siapa pun juga terbuka. Pertemuan saya ini, merupakan bagian dari wujud jalinan tali silaturrahim saya kepada para kader Nasdem. Saya juga berkawan baik dengan semua para pimpinan partai di wilayah ini," kata Gus Barra. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO