Hendak Hadiri Resepsi Satu Abad NU di Sidoarjo, Pemuda Asal Jombang Meninggal Dunia

Hendak Hadiri Resepsi Satu Abad NU di Sidoarjo, Pemuda Asal Jombang Meninggal Dunia Mustain saat menunjukkan foto Imam Surowardi

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Imam Surowardi (22), pemuda asal Dusun Mojogeneng, Desa Gedangan Kecamatan Mojowarno, Kabupaten meninggal dunia saat mengikuti peringatan resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di GOR Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Dari informasi yang dihimpun, pemuda yang merupakan anggota IPNU Mojowarno tersebut, berangkat dari rumahnya bersama seorang temannya dengan menggunakan sepeda motor, Senin (6/2/2023) sekitar pukul 20.10 WIB.

Dalam perjalanan, Imam sempat mengeluhkan tidak enak badan kepada temannya, namun dia tetap melanjutkan perjalanannya.

"Almarhum ini menginap dirumah saudara temannya. Kemudian Selasa (07/02) pukul 04:00 WIB, dia pergi ke GOR untuk mengikuti acara, sekitar pukul 05:40 WIB, Imam ngajak temannya balik karena tidak enak badan," ucap Ketua MWC NU Mojowarno, Habib Gigit saat dirumah duka.

Setelah balik ke rumah saudara temannya, yang berada di Tanggulangin, Sidoarjo untuk beristirahat, lanjut Habib, sekitar pukul 11.30 WIB, imam sempat melaksanakan salat Dzuhur berjamaah.

"Saat rakaat terakhir Imam merasa tidak kuat dan akhirnya lemas kemudian dibawa ke klinik, dan akhirnya meninggal dunia," terangnya.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO