Diduga Terkena Serangan Jantung, Pengendara Mobil di Surabaya Meninggal Dunia

Diduga Terkena Serangan Jantung, Pengendara Mobil di Surabaya Meninggal Dunia Tim Medis Pemkot Surabaya saat mengevakuasi pengendara mobil yang meninggal dunia di Blauran, Surabaya, Jumat (24/2/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pengemudi Toyota Avanza berinisial SG (38), mendadak kejang hingga meninggal dunia saat melintas di Jalan Blauran No 46 Surabaya, Jumat (24/2/2023).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Pemkot Surabaya, pengemudi mobil berwarna silver dengan nopol L 1770 DM itu, ternyata mempunyai riwayat sakit jantung.

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, saat kejadian, pengendara mobil tersebut bersama temannya bernama Dimas Rachmad Hidayat (30) warga Mojokerto.

Saat melintas tepat di bangunan Toko Emas kawasan Jalan Blauran No 46 Surabaya, SG mendadak kejang dan tak sadarkan diri.

"Temannya langsung mematikan mobilnya, dan langsung direm tangan," katanya.

Ia menjelaskan, teman korban tersebut, meminta bantuan warga dan pedagang yang berada di bahu jalan tersebut. Kemudian, warga berinisiatif menghubungi Command Center 112, untuk meminta bantuan medis.

Setelah Tim Medis Pemkot Surabaya tiba di lokasi kejadian dan melakukan pertolongan medis, ternyata, SG yang sebelumnya sudah tak sadarkan diri itu, telah meninggal dunia.

"Setelah dilakukan pengecekan dari tim TGC Pusat, korban dinyatakan meninggal dunia. Dan korban dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya," pungkasnya. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Innalillahi, Wali Kota Bandung Meninggal Saat Naik Mimbar Khatib Salat Jumat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO