Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sumberagung Tulungagung Tanami Pohon Pisang

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sumberagung Tulungagung Tanami Pohon Pisang Jalanan di Jalan Raya Desa Sumberagung, Kecamatan Tulungagung, sepanjang 1,5 kilometer ditanami pohon pisang oleh warga setempat, Kamis (9/3/2023).

TULUNGAGUNG,BANGSAONLINE.com - Ruas Jalan Raya , Kecamatan , sepanjang 1,5 kilometer ditanami pohon pisang oleh warga setempat, Kamis (9/3/2023).

Aksi yang dilakukan tersebut, adalah bentuk protes karena jalan telah mengalami kerusakan parah yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Kepala , Junjung membenarkan adanya penanaman pohon tersebut. Menurutnya, aksi tersebut dilakukan, karena pada Rabu (8/3/2023) terjadi kecelakaan.

"Rabu malam kan ada kecelakaan, jadinya masyarakat itu geram, sehingga mereka berinisiatif menanam pohon pisang di jalan yang rusak, tujuannya agar pengguna jalan lebih hati - hati saat melintas," katanya.

Ia berharap, dengan adanya aksi yang dilakukan warganya ini, membuat Pemkab sesegera mungkin melakukan perbaikan jalan.

"Pak camat bilang, pengerjaan jalan ini mungkin baru bisa dilakukan pada bulan juli tahun 2023 nanti, saat ini masih persiapan," katanya.

Junjung mengaku, selain aksi penanaman pohon sebagai tanda bahaya di jalan, sebelumnya juga berusaha wadul ke DPRD dan Pemkab , namun hingga saat ini, belum diperbaiki.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO