Minta DPR Jangan Kabur, Dahlan Iskan: Mahfud MD Tak Bisa Ditantang, Malah Balik Nantang

Minta DPR Jangan Kabur, Dahlan Iskan: Mahfud MD Tak Bisa Ditantang, Malah Balik Nantang Mahfud MD. Foto: Biro Pers Kementerian Polhukam

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Kecurigaan kasus pencucian uang di Kementerian Keuangan senilai Rp 349 triliun ternyata terus menggelinding.

“Pemain bintangnya masih Menko Polhukam Mahfud MD,” tulis Dahlan Iskan dalam Disway, Ahad (27/3/2023).

Menurut Menteri BUMN era Presiden SBY itu, Mahfud MD orang Pamekasan Madura. Karakter orang Madura tak bisa ditantang. “Ia balik tantang siapa pun, termasuk tokoh kritis sekelas Rizal Ramli,” lanjut wartawan kondang yang tiap hari istiqamah menulis itu.

Kini Mahfud benar-benar menantang para vokalis DPR. Terutama Benny K. Harman, Arsul Sani, dan Arteria Dahlan. "Jangan ada yang kabur ketika saya nanti datang ke Komisi III DPR," ujar Mahfud. "Mereka harus hadir saat dengar pendapat dengan saya nanti," kata Mahfud MD.

Rapat dengan Komisi III DPR memang terus molor. DPR selalu menunda-nunda. Semula tanggal 22 Maret. Lalu 25 Maret. Akhirnya menjadi 29 Maret besok.

Menrut Dahlan Iskan, dalam rapat itu bola memang bisa sangat liar. “Bisa jadi pemain berbaju merah justru mengumpan bola ke baju putih. Atau sebaliknya. Pun kalau warna-warna itu begitu banyaknya sampai membuat para pemain bingung: mana kawan dan mana lawan,” kata tokoh pers itu.

Letak gawangnya pun, tulis Dahlan, masih belum jelas: di sini atau di sana. Di ujung atau di samping. Lalu bola harus digiring ke mana. Dan apakah harus terjadi gol. Atau biar saja 0-0.

Kita tunggu saja besok. (MMA) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO