530 Ribu Peserta Dapat Perlindungan Halal dari Prudential Syariah

530 Ribu Peserta Dapat Perlindungan Halal dari Prudential Syariah Foto bersama dalam perayaan HUT Prudential Syariah di Indonesia.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu tahun hadir di Indonesia sejak 5 April 2022, (), fokus membantu keluarga Indonesia berikhtiar menghadapi berbagai risiko dengan solusi perlindungan syariah.

Sepanjang 2022,  telah membayarkan klaim Rp1,7 triliun sebagai bentuk amanah kepada para pesertanya. Meliputi klaim untuk manfaat kesehatan maupun .

Hal itu disampaikan Omar S. Anwar, Presiden Direktur , saat peringatan 1 tahun .

Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih kepada peserta, regulator, mitra bisnis, dan seluruh pemangku kepentingan yang selama ini mendukung perkembangan hingga menjadi syariah terkemuka di Indonesia.

" lebih dari 16 tahun memberikan perlindungan yang komprehensif dan sesuai kebutuhan para peserta," ujar Omar.

Ia mengungkapkan, sudah sebanyak 530.000 peserta yang telah mendapatkan akses perlindungan halal dari .

sendiri mengusung tiga strategi untuk mewujudkan visinya, yaitu strategi inovasi, digitalisasi, dan kolaborasi.

Sementara Bambang Brodjonegoro, Presiden Komisaris , menyampaikan jumlah penduduk beragama Islam di Indonesia yang mencapai 87,2 persen pada 2021 merupakan peluang besar untuk mengembangkan sektor ekonomi syariah. 

Karena itu, pihaknya terus berupaya menjadi entitas yang berkah, halal, dan amanah. "Hal itu mulai terwujud dengan posisi  sebagai perusahaan syariah teratas dengan market share dana tabaru sebesar 39%, serta market share dari sisi aset sebesar 21%," pungkasnya. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO