Gelar Safari Ramadan, AHY Serahkan 400 Paket Bantuan untuk Tukang Becak di Bangkalan

Gelar Safari Ramadan, AHY Serahkan 400 Paket Bantuan untuk Tukang Becak di Bangkalan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, saat safari ramadhan di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai , Agus Harimurti Yudhoyono (), menyerahkan 400 paket lebih bantuan sosial kepada tukang becak di Pondok Pesantren Nurul Cholil, .

Ia merasa senang bisa menyapa masyarakat dalam kondisi yang penuh khidmad di bulan suci Ramadan. telah menyerahkan sembako di Sumenep, dan sebelum di Jawa Timur, ia melakukan giat serupa pada 4 provinsi di Pulau Jawa.

"Dengan cara melakukan kegiatan bakti sosial ini merupakan hal penting untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk mengetahui keluh kesah mereka," ujarnya kepada awak media di lokasi, Kamis (13/4/2023).

berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta membangun sinergitas yang baik dengan pimpinan cabang Partai di berbagai daerah agar terjalin komunikasi yang harmonis dengan rakyatnya.

"Kader di daerah harus memperhatikan kondisi masyarakatnya serta harus bisa memperjuangkan nasib masyarakat kecil," tuturnya.

Selain itu, kader partai di berbagai daerah yang meduduki wakil rakyat diminta agar senantiasa menjadi sarana untuk menyuarakan kepentingan masyarakat dan memberikan program kerja yang membawa dampak perubahan yang baik.

"Kebijakan yang diambil oleh para wakil rakyat harus pro kepada rakyat mempertimbangkan Nasih rakyat serta mengatasi masalah ekonomi mereka," pungkasnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO