Usai Lebaran, Bupati Blitar Kembali Genjot Program OVOP

Usai Lebaran, Bupati Blitar Kembali Genjot Program OVOP Kunjungan Bupati Blitar, Rini Syarifah di Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rini Syarifah kembali menggenjot () usai libur lebaran. Kali ini, bupati yang karib disapa tersebut menyambangi , Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Dalam kunjungannya, ia didampingi asisten, camat, forkopimcam, dan sejumlah kepala OPD Pemkab Blitar.

Bupati Rini melihat berbagai produk unggulan UMKM setempat, mulai dari produk makanan, minuman, hingga kerajinan yang ada di .

Selain itu, ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada pengelola wisata yang ada di Kecamatan Kesamben, salah satunya adalah Wisata Taman Ayu.

"Saya berharap tempat wisata ini menjadi kawasan wisata yang layak dikunjungi," ungkapnya, Rabu (3/4/2023).

Menurutnya, di Kesamben ada beberapa tempat wisata yang layak dikunjungi, di antaranya Gogoniti, Taman Ayu, Hutan Pinus, dan sebagainya.

“Kita sangat mendukung potensi wisata yang ada di Kabupaten Blitar, termasuk yang ada di sini. Saya lihat UMKM di sini juga sudah bagus. Kedatangan kita di sini untuk memfasilitasi apa saja yang bisa kita fasilitasi, supaya daerah di sini bisa berkembang," pungkasnya. (ina/sis)

Sumber: Diskominfo Kabupaten Blitar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO