Organisasi Lintas Pemuda Bangkalan Usulkan Mahfud MD Cawapres di Pemilu 2024

Organisasi Lintas Pemuda Bangkalan Usulkan Mahfud MD Cawapres di Pemilu 2024 Shohibul Faroj, Jubir Organisasi Lintas Pemuda Bangkalan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah diumumkan sebagai calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (), organisasi merespons dengan menerbitkan surat terbuka kepada Ketua Umum , Megawati.

Melalui surat terbuka itu, meminta Megawati agar mempertimbangkan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar pada .

Menurut Shohibul Faroj, Jubir , Mahfud MD merupakan sosok yang layak masuk dalam bursa cawapres, di samping Erick Thohir, Khofifah Indar Parawansa, dan Sandiaga Uno.

Ia mengatakan bahwa sudah melakukan beberapa langkah untuk mendukung Mahfud MD sebagai cawapres .

“Kami optimis bahwa Mahfud MD akan menjadi nama yang akan dipertimbangkan oleh Ibu Megawati selaku Ketua Umum maupun pimpinan-pimpinan partai yang ada di dalam koalisinya nanti,” ujarnya kepada wartawan BANGSAONLINE.com, Rabu (17/5/23).

Meski demikian, pria yang karib disapa Rafa itu menyebut tidak menutup kemungkinan Mahfud MD juga bisa mendampingi capres selain . Mengingat dinamika politik nasional yang terus berlangsung.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO