Diduga Kurang Konsentrasi, Mitsubishi Xpander di Malang Tabrak Dua Pemotor

Diduga Kurang Konsentrasi, Mitsubishi Xpander di Malang Tabrak Dua Pemotor Kondisi mobil Mitsubishi Xpander bernopol N 1074 FH yang dikemudikan oleh Kholiludin (45), warga Bululawang, Malang, terbalik di lokasi kejadian.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dua orang pemotor mengalami luka parah hingga dilarikan ke rumah sakit, usai ditabrak sebuah mobil di Jalan Raya Bululawang, Malang, Kamis (6/7/2023).

Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik, mengatakan kecelakaan tersebut bermula dari mobil Mitsubishi Xpander bernopol N 1074 FH yang dikemudikan oleh Kholiludin (45), warga Bululawang, melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan, sekira pukul 08.00 WIB.

"Saat melintas di Jalan Diponegoro depan Bank BRI, tiba-tiba kendaraan oleng ke kiri dan menabrak dua pemotor Honda Supra N 2518 YAU dan Honda Beat N 50093 FK yang hendak parkir di sisi jalan. Akibat benturan yang cukup keras, kendaraan Xpander sampai terbalik miring ke satu sisi," terangnya

Selain itu, kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 unit motor jenis Suzuki GSX, Yamaha Mio Soul, dan Honda Beat, yang terparkir di sisi jalan mengalami kerusakan parah.

Polisi yang datang ke lokasi segera melakukan oleh TKP dan meminta keterangan saksi. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan guna kepentingan penyidikan.

Sementara itu, akibat benturan cukup keras, pengendara motor Honda Beat Deby Arianti (24), warga Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri.

Sedangkan pemotor Honda Supra Bowo (64), asal Desa Krebet Senggrong, Kecamatan Bululawang, mengalami luka pada kedua kaki.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO