Mayat Diduga Korban Pembunuhan, Dibungkus Karung, Ditemukan Warga di Pinggir Jalan

Mayat Diduga Korban Pembunuhan, Dibungkus Karung, Ditemukan Warga di Pinggir Jalan Mayat diduga korban pembunuhan saat akan dievaluasi petugas. (Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE.com).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mayat diduga korban pembunuhan ditemukan warga di pinggir jalan di Dusun Kunir, Desa Bulupasar Kecamatan Pagu Kabupaten , Sabtu (8/7/2023).

Kades Bulupasar Kecamatan Pagu, Agus Budi Suntoko, mengatakan, awalnya ada warga bernama Imam Kanafi yang akan mencari rumput. Imam melihat bungkusan yang dikira bungkusan sampah.

Penasaran dengan bungkusan tersebut, Imam lalu mendekat dan terlihat tangan korban. Yakin yang ditemukan adalah mayat manusia, Imam lalu melaporkan ke Perangkat Desa Bulupasar.

"Pak Imam ini sedianya mau mencari rumput di sawahnya, sekitar pukul 08.00 WIB. Pak Imam melihat bungkusan yang dikira sampah. Ketika didekati dan diangkat ternyata berat serta terlihat tangan manusia," kata Agus, Sabtu (8/7/2023).

Seketika itu juga, lanjutnya, Imam ditemani Hariojo melaporkan ke perangkat Desa dan setelah dicek ternyata mayat, perangkat desa lalu melaporkan ke Polsek Pagu.

Kapolsek Pagu, AKP Suharsono, mayat yang diduga korban pembunuhan itu sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk di outopsi. "Jenis kelamin dan apa motifnya, belum bisa disampaikan menunggu proses penyelidikan lebih baik lanjut,"kata AKP Suharsono. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO