Truk Overload Bermuatan Pupuk Urea Oleng di Asemrowo Surabaya, 1 Orang Tewas 3 Lainnya Luka-luka

Truk Overload Bermuatan Pupuk Urea Oleng di Asemrowo Surabaya, 1 Orang Tewas 3 Lainnya Luka-luka Petugas saat mengevakuasi pupuk urea yang terjatuh.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Truk fuso muatan pupuk urea bobot overloud hingga menyebabkan oleng dan menimpa dua rumah di Jalan Greges Barat, Kecamatan Asemrowo, Surabaya, Minggu (9/6/2023) pukul 04.05 WIB..

Truk yang menimpa dua rumah tersebut, menyebabkan satu nyawa melayang. Ditambah lagi, yang membuat warga geram setelah kejadian sopir truk justru kabur.

Selain salah satu penghuni tewas, 3 orang dari keluarga korban meningga juga mengalami cedera. Tubuh mereka banyak mendapat luka lecet, hingga akhirnya mereka sekarang kesulitan berjalan.

Kapolsek Asemrowo, Kompol Heggy Renata mengatakan, pihaknya sekarang tengah mengejar sopir truk fuso itu.

Dengan meminta bantuan dari pemilik truk fuso, polisi telah menghubungi keluarga sopir. Sosok sopir disebut-sebut berusia sekitar 40 tahun.

"Sedang kami kejar," kata Heggy.

Kecelakaan ini, bermula ketika truk fuso melintas di Jalan Greges Barat dalam keadaan penuh muatan menghindari mobil dari arah sebaliknya.

Truk itu, kemudian banting setir ke kiri. Ternyata kondisi tanah di kiri jalan lebih rendah dari aspal, truk oleng lalu terguling mengenai dua rumah. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO